Tuesday, March 27, 2012

The Rain and The Lovely Song Within It

Gue suka hujan.

Gue menyukai suara yang dihasilkan saat air yang sudah mengalami banyak proses itu jatuh dan menyentuh tanah atau hal yang pertama menghalangi mereka dengan tanah.

Gue menyukai perubahan emosional yang terjadi pada diri manusia saat hujan datang walaupun gue belum tahu apa hubungan antara dua hal tersebut.



Gue suka menyaksikan penampilan suatu band.

Gue menyukai perasaan saat mendengar langung suara yang biasanya hanya bisa didengar secara tidak langsung.

Gue menyukai bagaimana lirik dan nada yang tersusun secara rapi menghasilkan suatu lagu yang dapat mempengaruhi perasaan manusia.



Gue suka rasa nyaman.

Gue menyukai kasih sayang, rasa tenang dan damai yang dalam hal ini berasal dari lo.

Gue menyukai berbagai macam hal kecil yang dalam hal ini berasal dari lo.



Dan pada hari ini, ketiga hal itu bertemu. Menghasilkan suatu hal yang sebelumnya belum pernah gue tau seperti apa rasanya.

Hal yang sampai saat ini gue belum tau bagaimana menjelaskannya...

Hal yang akhirnya membuat gue menciptakan postingan seperti ini...

Hal yang membuat gue tidak tahu harus mengisi dengan kalimat apa disini...



Yah, pokoknya...


Terimakasih

No comments:

Post a Comment