Wednesday, May 15, 2013

Envy


Iri.
 
Gue iri.

Gue iri dengan mereka yang sudah tidak perlu terjebak di dalam sistem pendidikan (karena sudah terjebak di sistem lainnya).

Gue iri dengan mereka yang sudah tidak perlu terjebak di dalam kebosanan kelas (karena sudah terjebak di dalam kebosanan tempat kerja).

Haha.

But seriously, separah-parahnya mereka terjebak di dalam kebosanan kantor, mereka sedang melakukan hal yang mereka sukai... atau karena gajinya tinggi... atau mungkin dua-duanya? What a lucky bastard.

Melihat orang-orang yang dapat melakukan suatu hal yang orang lain inginkan.

Melihat orang-orang yang dapat menciptakan suatu hal yang orang lain tak pikirkan.

Melihat orang-orang yang dapat mendapatkan suatu hal yang orang lain inginkan.

Iri.

Ya, gue iri.

Sedangkan gue? Masih dalam proses, masih dalam pembentukan. Mungkin postingan iri ini merupakan contoh kalau gue masih belum siap untuk masuk ke dalam dunia kerja. 

Mungkin.

Tapi untuk sekarang, gue iri.

No comments:

Post a Comment