Thursday, May 17, 2012

A Letter to You


Kepada kamu yang ada di dalam kamu, yang terkadang muncul, merasionalkan semuanya.

Apa kabar? Aku? Baik-baik saja... atau setidaknya, anggap saja begitu.

Sebetulnya, aku ingin menyusun lebih banyak kata lagi di paragraf pembuka ini, tetapi tidak bisa. Oleh karena itu, kita langsung saja ke hal yang sangat ingin aku tanyakan kepadamu:

Apakah kamu masih ragu?

Jika jawabannya “tidak”, maka aku akan berterimakasih.

Jika jawabannya “ya”, tidak masalah, itu bukan masalah.

Dalam surat ini, aku ingin memberitahu, jika masih ada keraguan yang ada di dalam kamu yang ada di dalam kamu, biarkan aku yang menghilangkannya.

Tidak, kamu tidak perlu percaya kepadaku, karena aku sendiri memang tidak bisa menjamin apa-apa. Tapi, cobalah untuk menunggu, menunggu hingga semua keraguan yang ada berhasil aku hilangkan.

Biarkan aku menjadi matahari yang mencairkan gunung es bernama keraguan di dalammu, secara perlahan.

Aku disini, memberitahu, kalau aku sudah menemukan kenyamanan, dan aku tidak ingin kenyamanan itu pergi, dengan atau tanpa alasan.

Mungkin terdengar klise, membosankan, atau hal umum lainnya.

Tapi aku tidak berbohong.


p.s. kepada kamu yang memiliki kamu di dalam kamu ini, aku sayang kamu


No comments:

Post a Comment