Friday, March 15, 2013

You Could Stream It For Fuck's Sake



Terkadang kita terlalu fokus memikirkan hal lain hingga lupa melihat apa yang jelas ada di depan mata kita.

Laptop ini contohnya. Udah jelas-jelas bisa internetan (walaupun tidak sempurna, hey, nothing’s perfect), selalu gue gunakan untuk download  JAV serial Tv, game, dan lain-lain.

Gue lupa fungsi yang sebetulnya udah ada dari beberapa tahun yang lalu:

Streaming

Entah apa yang ada di kepala gue sampai menghalangi gue mengingat fungsi yang satu ini, padahal dari awal gue tinggal di daerah ini, gue mendambakan suara Tv atau setidaknya radio.

DAN GUE BARU INGAT FUNGSI INI BEBERAPA MENIT YANG LALU

WHAT THE HELL!?

*erhm*

Yah, jadi, intinya sih, sekarang gue punya “Tv/radio tidak sempurna” di kamar kosan gue ini.

But, hey, something’s better than nothing, right?

So... here’s the list of what I’ll be streaming for the next many days:


MyTrans is not the best selection, but, hey, like I said before: “Something’s better than nothing, right?”

TRAXFM's still my favorite radio station.

KOMPAS TV, people! Which mean that now I could watch it! Yeah!

Jadi, ada rekomendasi website lainnya?

1 comment: