Sunday, April 29, 2012

My Very First... Happy Tree Friends


Ada yang belum tau apa itu Happy Tree Friends? Secara singkat, Happy Tree Friends adalah animasi internet (walaupun pernah beberapa kali muncul di Tv) dengan tokoh utama berbagai makhluk yang lucu dan imut, tapi daya tarik utamanya adalah kekerasannya yang sangat berlebihan.

Kepala putus, kulit sobek, organ tubuh keluar, darah, darah, dan darah adalah tema dan inti dari kartun ini. Kartun yang biasanya dimulai dengan keadaan tentram dan damai, dalam beberapa menit atau terkadang detik, dapat berubah menjadi sebuah kekacauan berdarah yang sangat lucu untuk dinikmati.

Oke, cukup penjelasan tentang apa itu Happy Tree Friends. Sekarang, gue mau cerita kapan pertama kalinya gue kenal dengan animasi luar biasa ini.

Kalau gue tidak salah, pertama kali gue kenal Happy Tree Friends adalah saat gue masih di SD, saat MTV masih ada di salah satu Tv swasta, tidak seperti sekarang yang... ah, sudah, lupakan.

Kira-kira kejadiannya jam 10 malam, dan waktu itu gue belum tidur, entah apa alasannya, kemungkinan besar karena waktu itu hari Jumat dan Sabtunya libur, jadi gue bisa tidur malem-malem.

Saat sedang nonton beberapa video musik, ada jeda iklan, dan akhirnya satu kartun yang belum pernah gue lihat sebelumnya muncul. Waktu itu gue sangat penasaran, “Kenapa ada kartun di MTV? Hmmmmm...”



Setelah menyaksikan itu, gue masih ketawa-tawa walaupun videonya udah selesai.
Buat gue semua kejadian yang ada di situ lucu, sadis tapi entah kenapa buat gue lucu. Sangat lucu.

Sejak saat itu, gue sangat suka dengan yang namanya Happy Tree Friends, dan beberapa tahun kemudian mulai mendownload videonya dari YouTube satu persatu dengan sabar.

Sesekali gue mengajak orang lain untuk nonton Happy Tree Friends, walaupun kebanyakan dari mereka selalu menolak.

Cih.

No comments:

Post a Comment